PT Bank Mega Tbk - Management Development Program

Posted by Unknown Update Monday, January 11, 2016
PT Bank Mega Tbk
PT Bank Mega Tbk - Bank Mega adalah sebuah perusahaan perbankan / bank umum yang dibentuk pada tahun 1969. Awalnya didirikan dengan nama Bank Karman, sebuah bank kecil yang berbasis di Surabaya - Jawa Timur. Kemudian pada tahun 1992, Bank Karman berganti nama menjadi Bank Mega dan pindah kantor pusatnya ke Jakarta.

Pada tahun 2000, Bank ini melakukan penawaran umum perdana-nya (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan berganti nama menjadi PT Bank Mega Tbk. Saham Bank pada Desember 2014, 57,82% sahamnya dimiliki oleh CT Corpora melalui PT Mega Corpora. 42,18% sisa saham lainnya di Bank Mega dimiliki oleh pemegang saham publik. Pada Desember 2014, Bank Mega beroperasi 81 cabang dan 263 sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seiring dengan pengembangan usahanya, PT Bank Mega Tbk secara sistematis terus meningkatkan kuantitas sumber daya manusia dengan merekrut tenaga – tenaga yang telah siap pakai melalui sistem perekrutan, penempatan dan remunerasi karyawan yang diterapkan dan terus – menerus dikaji untuk memperoleh hasil yang optimal.

Saat ini PT Bank Mega Tbk sedang mencari tenaga profesional, cerdas, ulet, mau bertanggung jawab untuk posisi :

Mega Management Development Program
Persyaratan :
  • Single dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Lulus dari S1 atau S2 di bidang apapun, diutamakan dari universitas terkemuka
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4.0.
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Analitis, pemecahan masalah dan mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Proaktif, berpikiran terbuka. Memiliki dorongan yang kuat untuk sukses.
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirimkan Surat lamaran dan CV terbaru anda lengkap ke Gedung Andi Hakim Nasoetion Lt 1 - Kampus IPB Dramaga - Bogor. Paling lambat tanggal 5 February 2016. Hanya kandidat yang memenhi persyaratan akan di proses. Lihat sumber info Lowongan PT Bank Mega Tbk.