Recruitment PT Pos Indonesia (Persero) - Staf

Posted by Unknown Update Friday, April 10, 2015
Recruitment PT Pos Indonesia (Persero) - Staf
Recruitment PT Pos Indonesia (Persero) | PT Pos Indonesia (Persero) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang cukup populer di Indonesia. PT Pos Indonesia bergerak di bidang pengiriman barang dan jasa. Perusahaan telah memiliki insfrastruktur jejaring yang sangat luas di seluruh Indonesia dan telah mencapai sekitar 24.000 titik layanan yang menjangkau 100% kota/kabupaten, hampir 100% kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995, PT Pos Indonesia beralih dari bentuk awal yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Visi dari PT Pos Indonesia (Persero) adalah Menjadi pemimpin pasar di Indonesia dengan menyediakan layanan suratpos, paket, dan logistik yang handal serta jasa keuangan yang terpercaya.

Dalam melaksanakan pelayanan pos di Indonesia, PT Pos Indonesia (Persero) membagi wilayah negara Indonesia sebelas daerah atau divisi regional dalam pengoperasiannya. Pembagian divisi-divisi tersebut mencakup semua provinsi yang ada di Indonesia. Setiap divisi meliputi satu atau beberapa provinsi yang menjadi bagian dari divisi tersebut.

Saat ini PT Pos Indonesia (Persero) membuka lowongan terbaru, memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Calon Penyelia di Kantor Pos Seluruh Indonesia
Persyaratan  :
  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
  • Lulusan pendidikan S-1 dari semua jurusan terakreditasi A.
  • Usia pada tanggal 1 April 2015 tidak lebih dari 30 tahun.
  • Belum menikah, dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee.
  • Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta  tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.
Jika anda tertarik silakan isi aplikasi dan kirim. Anda dapat mendaftar langsung secara online melalui laman website : http://posindonesia.asi-rekrutmen.com, kemudian membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes. Batas waktu terakhir tanggal 25 April 2015. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut. More info : Lowongan Kerja BUMN Pos Indonesia. (mohduro.blogspot.com/)