Lowongan Kerja BRI - SMA sederajat, D3

Posted by Unknown Update Sunday, February 24, 2013
Lowongan Kerja BRI -  Frontliner, Administrasi dll
Lowongan Kerja Bank Terbaru - Bank BRI (Frontliner, Administrasi dll) | Awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sejak 1 Agustus 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Bank BRI KC Semarang Jawa Tengah membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :
  1. FRONTLINER
  2. ADMINISTRASI
  3. FUNGSI PELAKSANA KUR MIKRO
  4. SALES PERSON (SPDJS / KONSUMER)
Persyaratan
  • Pria/wanita, usia maks 25 tahun (1.2.3), 30 th (4)
  • Pendidikan min D3, IPK min 2.75 (1.2), SMU / sederajat (3.4)
  • Belum menikah (1.2.3)
  • Berpenampilan menarik, tinggi badan min 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria), mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur serta sehat jasmani & tidak buta warna
  • Menguasai MS Office min Word dan Excel (1.2.3.4)
  • Berjiwa marketing, menyukasi tantangan & mampu bekerja dalam team serta memiliki SIM C (4)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI Kanwil Semarang (Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Blora, Cepu, Ungaran, Salatiga, Kendal, Batang, Tegal, Pekalongan, Pemalang, Brebes, Bumiayu, Slawi)
Bila anda berminat, silakan datang langsung dengan membawa Surat Lamaran lengkap (CV, FC Ijazah dan Transkrip nilai legalisir, Foto seluruh badan uk 3R, photo warna 4X6, SKCK legalisir dan dokumen pendukung lainnya ke :

WALK IN INTERVIEW
Hari : Senin s/d Jumat
Tanggal : 25 Februari s/d 01 Maret 2013
Waktu : 08.30 s/d 12.00 WIB
Tempat : PT. Mutualplus Global Resources
Jl. Pleburan Barat No. 38C Semarang 50241 (Depan Indomaret Pleburat Barat)
Selama proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun maupun setelah bekerja

Mohon Maaf ! Info tersebut diatas sudah EXPIRED, silakan baca Info terbaru : Lowongan Kerja Bank Terbaru 2013 - Bank BRI (Persero).