Lowongan Kerja Berlian Jasa Terminal Indonesia

Posted by Unknown Update Tuesday, October 13, 2015
PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia atau disingkat PT BJTI adalah salah satu anak perusahaan dari Perusahaan BUMN yaitu PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) / Pelindo III. PT BJTI bergerak di bidang Bongkar/Muat Pelabuhan yang mengelola peti kemas internasional, terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan berbagai jasa bongkar muat penunjang lainnya.

PT BJTI didirikan pada tahun 2002 melalui proses pemisahan (Spin Off) dari salah satu unit bisnis PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak yaitu Divisi Usaha Terminal Serbaguna (DUTS) yang berfokus pada layanan “Kargo dan Kontainer” di terminal konvensional. Saat ini PT BJTI berstatus sebagai terminal operator pelabuhan yang merupakan Badan Usaha Pelabuhan.

Kesempatan berkarir di PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia, saat ini memberi anda kesempatan untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Staf Akuntansi (Code : AK)
Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) .
  • Laki-laki, dengan usia maksimal 30 tahun.
  • Latar belakang dalam Sarjana (S1) Akuntansi, dengan IPK minimal 3,00 akhir / 4.00.
  • Memiliki kesehatan yang sangat baik (fisik dan mental), tidak bertato dan ditindik.
  • Minimal 2 tahun pengalaman di bidang akuntansi dan memiliki pendidikan profesional akuntan.
  • Pengetahuan yang kuat dan pemahaman yang baik tentang PASK, IFRS, taxation.
  • Pengalaman dalam penyusunan laporan konsolidasi
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan lamaran lengkap (surat lamaran, CV, Foto berwarna terbaru ukuran 4x6 (sebanyak 2 lembar), Fotocopy SKCK, Fotocopy KTP, Fotocopy ijazah) di kirim ke alamat yang ditujukan kepada : Vice President HRD & General Affair PT Berlian Jasa Terminal Indonesia - Jl Perak Barat No 379 Surabaya, email restu@bjtiport.co.id, yeni@bjti.co.id. Tulis kode (AK) disudut kanan atas amplop, paling lambat 16 October 2015 (cap pos). Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang sesuai dengan kualifikasi di atas akan diproses lebih lanjut.

Info Lebih lanjut : Lowongan Lowongan PT BJTI.